Konser Samifati: Joie de Vivre 9 Agustus 2017 | pkl. 20.00. Festival Kesenian Yogyakarta 29. Pendopo Ndalem Pugeran Jl. Kol.Sugiyono no 24, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. 

Gratis. 

Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) ke 29 akan menjadi panggung konser Samifati di Yogyakarta. 

Bersama dengan seniman Yogyakarta lainnya, Samifati akan menghadirkan musik berkualitas yang cocok untuk teman melepaskan kepenatan dan mendapatkan kesegaran baru, sesuai dengan tema yang diangkat #FKY29 yaitu #UmbarMakByarr. 

Cita rasa sonor mereka yang puitis dan melodis menghasilkan sebuah musik dengan kepekaan tanpa batas. Di samping itu, Samifati dalam setiap penampilan mereka selalu total. Musikalitas, tata panggung, cahaya, suara dan gambar-gambar ilustrasi yang detail akan mengantar para penonton menuju sebuah perjalanan musikal dalam semesta Samifati yang magis. 

Dibentuk tahun 2012, pada bulan Mei 2015, mereka merilis EP 4 terbaru bertajuk "Chai" dibawah naungan label Trickart Nantes. 

Album tersebut di aransemen oleh Matthew "MrGib" Gibert dengan tim lainnya (Fakear, Wax Tailor, Guts...) dan mastering dilakukan oleh Damien Bolo (C2C 20syl, Beat Torrent ...). 

Album kedua Samifati rencananya akan keluar pada tahun 2016

http://ift.tt/2fnXCo5

edit

Tidak ada komentar: