#Event Diskusi Sastra Klasik: Yasunari Kawabata | Senin, 30 Oktober 2017 | Pkl. 19.00 – selesai | Pendopo Lkis #Yogyakarta

Di penghujung bulan Oktober ini, Yayasan LkiS dan Penerbit Gading bekerja sama dengan Indie Book Corner mengundang para penulis, pembaca dan khalayak sekalian untuk membincangkan segala hal terkait Yasunari Kawabata.
.
Bincang-bincang ini akan dipandu oleh Safar Banggai, seorang Arsiparis di Warung Arsip, Indonesia Boekoe. Konon ia sering melempar senyum yang ia anggap manis kepada setiap orang yang dijumpainya. Selanjutnya ia akan menemari safari pengetahuan yang akan dipantik oleh Dwi Cipta, seorang penerjemah—kebetulan akhir-akhir ini sedang mempersiapkan karya perdananya hingga harus menyepi dari keramaian kota. Dan tak lupa penerjemah dari kedua buku Kawabata tersebut, Endah Raharjo akan turut hadir meramaikan acara.

Mari datang, Senin, 30 Oktober 2017 di Pendopo Lkis, JL. Pura, 203, Sorowajan, Banguntapan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, jam 19.00 – selesai. Sampai jumpa.



edit

Tidak ada komentar: