#Event Baca novel Pulau Pemujaan Setan karya Leikha Ha (@leikha_ha) | 24 - 30 November 2017 | 📍 IG: @alineafajr
Judul: Pulau Pemujaan Setan
Penulis: Leikha Ha (@leikha_ha)
Penerbit: Grasindo (@fiksigrasindo)
ISBN: 978-602-452-351-0
.
.
Blurb:

Seli sudah diingatkan berkali-kali supaya tidak pergi ke rumah Nenek. Tapi, ia tidak bisa menahan diri. Ada perasaan kuat yang menariknya supaya tetap berangkat. Ia bahkan sampai meminta bantuan sahabatnya untuk membantunya pergi diam-diam.

Namun liburan Seli ternyata tidak semenyenangkan yang ia bayangkan. Liburan Seli di pulau kecil itu berjalan tidak baik sejak ia bertemu dengan Jo. Bocah dengan bola mata mendelik, yang bersama arwah-arwah penghuni pulau misterius menghantui Seli.

Seli ingin melarikan diri. Ia mau berenang mengarungi laut supaya bisa kembali ke rumah. Namun, keadaan sungguh tidak mudah. Apakah Seli bisa melarikan diri dari pulau misterius itu?
.
.
Pertama buku ini sampai, saya sangat excited karena sudah lumayan lama tidak membaca cerita-cerita horror karangan penulis lokal, rasanya penyegaran untuk saya pribadi.

Jadi mulai hari ini hingga beberapa hari di depan, @alineafajr akan membahas buku ini, bagi yang penasaran dan berniat mengumpulkan seri scary fiction terbitan @fiksigrasindo, jangan lewatkan #PulauPemujaanSetan untuk turut ambil bagian dalam deretan wish list-mu ya.

Siapa yang sudah penasaran? Ikuti pembahasannya di akun @alineafajr, dimulai dengan blurb di atas. Selamat menikmati. 😍
.
.
#PulauPemujaanSetan #BooktourPPS #LeikhaHa #FiksiGrasindo #author #bestoftheday #book #bookworm #imagine #instagood #library #literature #love #pages #paper #photooftheday #plot #read #readinglist #story #words #bookphotography #bookstagram #bibliophile #alineafajr #bookrecommendation — view on Instagram http://bit.ly/2hQ6KQn



edit

Tidak ada komentar: