#Event Baca novel Pulau Pemujaan Setan karya Leikha Ha (@leikha_ha) | 24 - 30 November 2017 | 📍 bareng IG: @alineafajr.
.
Setelah menamatkan buku ini, WTH!!! Endingnya…!!!!
.
.
Ide ceritanya menarik, walaupun bukan hal baru lagi dalam dunia cerita horror, tapi, pengemasannya yang cukup “wah” membuat saya ikut merasakan remangan-remangan kehorroran yang dibawakan, terutama ketika bagian Sang Jiwa Hitam muncul, walaupun saya sedikit terganggu dengan tidak dijelaskan secara detail apa itu sang jiwa hitam, selain peranan si jiwa hitam terhadap penduduk pulau N Kecil.
.
.
Alurnya maju dengan sedikit sentuhan flashback, materi-materi pendukung seperti penggambaran setting tempat dan situasi yang dialami para tokoh diselipkan dengan baik.

Yang pasti, saya suka idenya, saya suka penokohannya, saya suka dengan eksekusinya.
.
.
Yang membuat saya kurang puas hanya pada bagian buku ini kurang tebal, menurut saya beberapa part masih bisa dikembangkan, tapi, bisa jadi karena keterbatasan halaman, jadinya ada bagian yang terasa buru-buru, saya juga menemukan beberapa typo dalam buku ini, tapi tidak mengganggu.

Terlepas dari lebih dan kurangnya buku ini. Overall saya suka dengan buku ini, menyegarkan!.
.
.
PS: Bikinin sequel dong kak 😻😻 yang konsentrasinya versi penduduk pulau N Kecil gitu. Aku suka konsepnya ihh.
.
.
Judul: Pulau Pemujaan Setan
Penulis: Leikha Ha (@leikha_ha)
Penerbit: Grasindo (@fiksigrasindo)
ISBN: 978-602-452-351-0
.
.
#PulauPemujaanSetan #BooktourPPS #LeikhaHa #FiksiGrasindo #author #bestoftheday #book #bookworm #imagine #instagood #library #literature #love #pages #paper #photooftheday #plot #read #readinglist #story #words #bookphotography #bookstagram #bibliophile #alineafajr #bookrecommendation — view on Instagram http://bit.ly/2j11nij



edit

Tidak ada komentar: