#Event Jagongan Wagen | “Marka” - ayupermatadanceco | Sabtu 25 November 2017 | Pukul 19.30 WIB | 📍 Padepokan Seni Bagong Kussudiarja psbk_jogja #Yogyakarta.

Jagongan Wagen edisi November 2017 “Marka” oleh Ayu Permata Dance Company
Sabtu 25 November 2017
Pukul 19.30 ——————— Marka, oleh Ayu Permata Dance Company, adalah titian garis lalu lintas gerak keseharian sebagai unsur utama ‘kesalingan’; saling menghargai, saling menghormati, saling memahami, dan seterusnya. Tautan gerak yang lalu lalang dan berbenturan layaknya kondisi nyata dalam kebersamaan, hingga menemukan sebuah titik balik. Tanpa perlu mengatur kondisi menjadi yang seharusnya, tetapi memanfaatkan yang ada sebagai energi baru untuk membangkitkan dialog diri dengan yang lain melalui koreografi gerak tari. Sebuah perayaan dalam memandang perbedaan sebagai kekayaan dan bukan sebagai pemisah.

Seniman yang akan tampil dalam pertunjukan tari ini adalah sebagai berikut.
Tentang Ayu Permata Dance Company
Ayu Permata Dance Company (APDC) merupakan kelompok seni pertunjukan yang fokus pada pengembangan kreatif seni tari. APDC memiliki semangat saling berbagi pengetahuan seni tari dan bersama-sama mendorong proses penciptaan, serta kolaborasi lintas disiplin para koreogfer muda. Berdiri sejak tahun 2016, APDC telah memproduksi beberapa karya tunggal, seperti Kami Bu-Ta, Kaganga, Ughik Kupek, Tumbuh Membarjaklado, Hah, Polip, dan seterusnya.

Koreografer & penari: Ayu Permata Sari
Tim:
1. Aditta Daemastho (penari)
2. Didik Saputro (penari)
3. Ghalib Muhammad (penari)
4. Harry Kristian Buana Tanjung (komposer)
5. Muhammad Fabian Arrizqi (teknisi sound)

Acara ini terselenggara dengan dukungan Bakti Budaya Djarum Foundation — view on Instagram http://bit.ly/2Bhnpot



edit

Tidak ada komentar: