#Event jAlanjAlan Pameran Tunggal ALAN PAUL AARONSON | 2-18 Desember 2017 | 📍 Galeri Fadjar Sidik, ISI Yogyakarta.
.
jAlanjAlan
Pameran Tunggal
ALAN PAUL AARONSON

Lahir di Manchester, Inggris, Alan mengawali karir berkeseniannya di industri fashion dan desain. Ia berkelana ke berbagai negara di Eropa, Asia dan sempat menetap cukup lama di Amerika. Tahun 2001 Alan melakukan perjalan ke Indonesia, lalu menetap di Bali memperdalam praktik melukisnya.

Tidak berhenti di situ, Alan kemudian hijrah ke Yogyakarta dan mendaftarkan diri di kampus ISI Yogyakarta tahun 2011 untuk belajar seni rupa. Pengajaran yang ia terima membawanya pada pengembangan teknik maupun material.

Pameran jAlanjAlan ini merupakan sebuah representasi perjalanan Alan Aaronson dalam berkesenian, khususnya sejak ia tiba di Indonesia dan studi di ISI Yogyakarta. Puluhan sketsa, karya lukisan, grafis, dan patung yang penuh dengan narasi dan sarat makna akan dipamerkan di Galeri Fadjar Sidik, ISI Yogyakarta, pada tanggal 2-18 Desember 2017.

Pameran ini juga merupakan sebuah bentuk apresiasi Alan terhadap kampus dan para pengampu ISI #Yogyakarta yang selama ini telah mendukung dan memfasilitasinya.
Silahkan datang dan nikmati!
.
.
#Biennale
#Biennalejogja14
#ParalelEvents
#equator4
#AgeofHope
#indonesiameetsbrazil — view on Instagram http://bit.ly/2BjhCOw



edit

Tidak ada komentar: