#Event Presentasi Akhir Das Archipel & Arum Dayu di Program Residensi Seniman Cemeti | 23-30 November 2017 | Venue : Cemeti Institute of Art & Society #Yogyakarta | Gratis & Terbuka Untuk Umum.
.
Presentasi Akhir Das Archipel & Arum Dayu di Program Residensi Seniman Cemeti

23-30 November 2017
Venue : Cemeti Institute of Art & Society
Jl. D I Panjaitan 41 Yogyakarta
Gratis & Terbuka Untuk Umum

Pameran
24-30.11.2017
09.00 – 17.00

Bincang Seniman
30.11.2017
19.00

Melalui kooperasi antara Goethe-Institut dan Cemeti – Institute for Art and Society, seniman berbasis Jerman Das Archipel menghabiskan tiga bulan sejak September – November 2017 di Yogyakarta Indonesia, bersama dengan seniman Indonesia, Arum Dayu. Mereka mendapat kesempatan untuk melakukan riset, bertukar pengetahuan, dan membuat karya baru untuk menghadapi isu-isu sentral dalam konteks lokal dan lebih luas lagi. Residensi ini juga memungkinkan para seniman untuk bertukar dan berjejaring secara langsung dengan seniman lokal, pengrajin, kurator, akademisi, tapi juga komunitas local dan berbagai institusi lain di Yogyakarta.

Das Archipel (di Yogyakarta: Nuriye Tohermes and Finn Br├╝ggemann) berkarya dalam praktik spasial yang kritis yang bertujuan untuk terlibat dengan orang-orang untuk membayangkan bagaimana kita ingin hidup bersama. Das Archipel berkarya sebagai sebuah kolektif yang berbasis di Hamburg, Jerman, sejak 2013.

Arum Tresnaningtyas Dayuputri adalah seniman. Dia menginisiasi sebuah ruang belajar yang bernama Kami Punya Cerita untuk setiap orang yang memiliki minat dan hasrat di bidang fotografi. Bersama dengan beberapa teman, Arum saat ini mengelola Omnispace di Bandung. Dia gemar menyanyi dan bermain ukulele dan mendirikan sebuah proyek musik bernama Tetangga Pak Gesang bersama dengan Meicy Sitorus.

#yogya #jogjakarta #yogyakarta #jogjahits #eventjogja #eventyogya #eventyogyakarta #eventjogjakarta #berandajogja #areajogja #infojogja #infoyogya #agendajogja #jaringacara #acarajogja #areajogja #dolanjogja #jogjahitz — view on Instagram http://bit.ly/2zwQ1Jj



edit

Tidak ada komentar: