Malam Ide «Imajinasi Kekuatan: Kekuatan Imajinasi » 25 Jan 2018...



Malam Ide «Imajinasi Kekuatan: Kekuatan Imajinasi »
25 Jan 2018 - 18.30
Auditorium & Galeri IFI YOGYAKARTA
JL Sagan no 3 Yogyakarta
Reg : klik link di bio – > bit.ly/Nightofideas

Pada edisi kedua Malam Ide, IFI Yogyakarta mengundang seniman- seniman Indonesia dan Prancis yang berkecimpung di panggung budaya untuk menampilkan karya secara artistik, teknis dan berbudaya dalam rangka memahami tantangan yang ada pada masa sekarang sebagai pengingat peristiwa Mei 68.

IFI akan  membuka acara pada malam hari dengan konser oleh Mo’ong N’ Firends Ensemble, musisi yang menciptakan kembali tradisi gamelan. Sembari melihat Vivien Poly, street artist yang akan  menampilkan  karya J.A.W.A (Just Art With Alchemy) yang akan melengkapi cerita. Dilanjutkan dengan debat ide yang dipelopori oleh grup feminis dari  HONF  XXLab foundation : Irène Igrivine,direktris artistik, Asa Rahmana, song writer dan Ratna Djuwita, perancang mode. Pemaparan secara interaktif dari kinerja mereka yang kreatif di bidang penelitian, seni, sains dan teknologi akan membahas sekaligus mengangkat tema kekuatan imajinasi.

Buah imajinasi akan mengantarkan kita pada sebuah  pengalaman mendalam dan puitis dengan Liz Bastard, seniman multidisiplin, Indré Gin, penari dan Mo’ong, musisi.

Sepanjang malam disiarkan online via video conference dengan IFI lainnya (Jakarta, Bandung dan Surabaya) dengan tujuan acara yang didedikasikan untuk berimajinasi dapat dibagi dengan keempat Institut.

Pembicara :
Irène Igrivine, Vivien Poly, Ratna Djuwita, Asa Rahmana

Performance artiste :
Mo’ong, Cécile Bellat, Indré Gin
.
#jogja #yogya #jogjakarta #yogyakarta #jogjahits #eventjogja #eventyogya #eventyogyakarta #eventjogjakarta #berandajogja #areajogja #infojogja #infoyogya #agendajogja #jaringacara #acarajogja #acaraseni #acarasenijogja #infoseni #infosenijogja #agendajogja #dolanjogja #jogjahitz — view on Instagram http://bit.ly/2G7UqWu


CONVERSATION

Back
to top