Undangan Terbuka:
Untuk Umum dan Gratis

Sesi Berbagi tentang Misi Kebudayaan Indonesia Terbesar - Europalia 2017 (Belgia)

Di Kedai Kebun Forum @kedaikebunforum
Senin, 29 Januari 2018
Pukul 16.00 WIB

Europalia Arts Festival 2017, tercatat sebagai Misi Kebudayaan Pemerintah RI yang terbesar setelah KIAS (Kesenian Indonesia di Amerika Serikat) pada awal tahun 1990-an.

Di Europalia 2017 terselenggara puluhan pameran dan pertunjukan baik tradisi maupun kontemporer, yang melibatkan ratusan seniman dari berbagai daerah di Indonesia dan juga melibatkan para ahli di bidang seni dan kebudayaan. Europalia 2017 adalah catatan penting khasanah kebudayaan dan dinamika seni Indonesia terkini.

Bagaimana? Simak wicara dengan mereka yang terlibat. Yaitu: 1) Daud Aris Tanudirjo, Arkeolog dari Yogyakarta, mengkuratori pameran arkeologi yang dahsyat ‘Anchestor & Rituals’, 2) Mohamad Marjuki dari Jogja HipHop Foundation, 3) Agung Firmanto dari Lifepatch, dan 4) Prihatmoko Moki, komikus. Wicara dimoderatori oleh Agung Kurniawan, Direktur Artistik Kedai Kebun Forum.

#yogyakarta #eventjogja #eventyogya #eventyogyakarta #infojogja #infoyogya #agendajogja #jaringacara #acarajogja #acaraseni #acarasenijogja #infoseni #infosenijogja #agendajogja — view on Instagram http://bit.ly/2ncBJt8



edit

Tidak ada komentar: