Wicara Seniman “Thinking through Craft” | Sabtu, 20...



Wicara Seniman “Thinking through Craft” | Sabtu, 20 Januari 2018 | Pkl. 15.00 WIB | 📍 Galeri Lorong #Yogyakarta
.
“Kriya dipahami sebagai disiplin yang berbasis pada medium. Sementara sebagai sebuah praktik kultural, kriya eksis di dalam oposisinya dengan konsepsi modern(isme) tentang seni. Pembicaraan soal kriya hampir selalu dikaitkan dengan skill, teknik, fungsi, serta proses dan material yang sangat spesifik. Ia terhubung dengan aktivitas fisik ketimbang gagasan abstrak. Lantas, bagaimana kita akan menempatkan kriya sebagai sebuah perspektif atau konsep?”
.
Tanggal 20 Januari besok kami akan mengadakan presentasi dengan para seniman yang berpartisipasi dalam pameran Thinking through Craft. Mereka akan berkesempatan untuk menceritakan ide, konsep, proses, dan karya mereka berkenaan dengan praktik kriya. Sampai jumpa di Galeri Lorong hari Sabtu nanti!

#jogja #yogya #jogjakarta #yogyakarta #jogjahits #eventjogja #eventyogya #eventyogyakarta #eventjogjakarta #berandajogja #areajogja #infojogja #infoyogya #agendajogja #jaringacara #acarajogja #acaraseni #acarasenijogja #infoseni #infosenijogja #agendajogja #dolanjogja #jogjahitz — view on Instagram http://bit.ly/2FSb2ld


CONVERSATION

Back
to top