Designer Portfolio Review #2 “Creating Commissioned Work” with Rara Kuastra & Putud Utama

Awal bulan Februari 2018 ini Yogyatourium akan menyelengarakan acara Designer Portfolio Review #2 dengan mengundang Rara Kuastra dan Putud Utama sebagai Founder dan Art Director dari TEMPA.

Designer Portfolio Review #2 akan mengangkat tema “Creating Commissioned Work”. Tema ini dipilih atas kolaborasi mereka yang banyak bekerja membuat karya lewat Commision Work, diantaranya untuk Aqua Label Ilustration, Facebook Air Program Mural (Kantor Facebook Jakarta) dan ruang publik lainnya.

Rara Kuastra dan Putud Utama memiliki latar belakang Desain Komunikasi Visual dan Seni Lukis di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Sejak akhir 2015, mereka memutuskan untuk berkolaborasi dalam karya lukis dan desain. Mereka sering menggunakan media kanvas, kain, kayu dan clay dalam karya instalasi dan mural. Karya Tempa mengarah pada realitas, identitas sosial berdasarkan fenomena dari budaya internet instan, budaya lokal dan kehidupan sehari-hari.

Program Designer Portfolio Review ini didukung oleh Asosiasi Designer Grafis Indonesia (ADGI) chapter Jogja dan Dagadu Djokdja.

Senin, 5 Februari 2018
Pukul 19.00 WIB
Yogyatourium @yogyatorium

Free, limited seat.
Registration Link :
bit.ly/portfolioreview02

Info : 0822 2085 0123

#yogyatourium #creativespace #dagadudjokdja #adgijogja #adgi #acaraseni #portfolioreview #designer #tempa #graphicstudio #visualart #jaringacara — view on Instagram http://bit.ly/2s7QWAu



edit

Tidak ada komentar: