Festival Melupakan Mantan Waktu: 13 FEBRUARI 2018, pkl 18.30...



Festival Melupakan Mantan
Waktu: 13 FEBRUARI 2018, pkl 18.30 sampai kamu tahu gimana rasanya kehilangan😢
Tempat: Halaman Kantor Kedaulatan Rakyat
Jl. Margo Utomo, Yogyakarta
.
***
Hai pegiat masa lalu…
Festival Melupakan Mantan kembali hadir menemani perayaan valentine kalian dengan cara yang berbeda.

Kali ini, FMM menghadirkan siklus 4 tahunan. Siklus 4tahunan ini dimaksudkan agar dapat memberi makna nilai dan konslusi yang baik atas pengalaman hidup yang telah dilalui. Dengan harapan Festival Melupakan Mantan 2018 kali ini dapat menutup siklus Festival Melupakan Mantan dengan baik dan tentu saja memberikan makna yang monumental. Serta dapat menjadi media gathering yang sangat baik bagi perjalanan muda-mudi menuju masa depan yang bermanfaat.

Setelah Festival Melupakan Mantan yang pertama adalah tentang membuka dunia, yang kedua tentang membuka perbincangan dengan sekitar, yang ketiga atau tahun lalu tentang kesah atau kepergian. Tahun ini akan merangkum kisah selama tiga tahun kebelakang untuk dikembalikan kepada pribadi masing-masing sebagai pengalaman dan proses pendewasaan diri.

NB : Jangan lupa membawa barang peninggalan mantan sebagai donasi.
.
Jangan ragu untuk datang dan meramaikan!!!
.
More info :
@festivalmelupakanmantan
Festivalmelupakanmantan.com
.
#festivalmelupakanmantan #4tahunFMM #jogja #yogya #TerimakasihMantan #FMM2018 #jogjakarta #yogyakarta #jogjahits #eventjogja #eventyogya #eventyogyakarta #eventjogjakarta #berandajogja #areajogja #infojogja #infoyogya #agendajogja #jaringacara #acarajogja #acaraseni #acarasenijogja #infoseni #infosenijogja #agendajogja #dolanjogja #jogjahitz — view on Instagram http://bit.ly/2nRI50x


CONVERSATION

Back
to top