Proram Musrary (Music Library) #9
Bersama Rio Satrio
Di Perpustakaan IVAA
Senin, 19 Februari 2017
Jam 19.00 WIB …………………………………………
Muhammad Janwar Rien Satrio atau dikenal dengan nama panggung Rio Satrio adalah Singer-Songwriter asal Samarinda kelahiran 21 Januari 1994. Memulai karir bermusik di usia muda dengan bergabung di berbagai band dengan aliran musik yang berbeda, Rio akhirnya menemukan jalur terbaiknya dengan bersolo karir menjadi Singer-songwriter.

Aset utama Rio Satrio adalah suara vokal dan kemampuannya memainkan berbagai macam instrumen musik, Kemampuannya menulis lagu sendiri pun cukup luar biasa. Rio membawakan musik Folk yang sederhana namun kaya nada, Menghangatkan Hati. Lirik lagu yang diciptakan biasanya menyoal Pengalaman pribadi, cerita orang-orang terdekat, persoalan dan pelajaran hidup, serta kecintaan pada alam.

Rio Satrio telah merilis sebuah album yg berjudul “Cerita Daun dan Bumi”, judul tersebut juga menjadi single andalan dia di album pertamanya ini. Dan masih ada 8 single lain yang menarik dan wajib untuk didengarkan.

Proram Musrary atau Music Library ini berlangsung tiap satu bulan sekali dengan menantang musisi untuk tampil dengan konsep mini konser tunggal, di sela menyuguhkan musik mereka juga terlibat saling bertukar pengalaman, ide, dan konsep. Musisi ……………………
Soundcloud:
soundcloud.com/janriosatrio

Spotify:
http://spoti.fi/2ERnAvc

Youtube:
https://www.youtube.com/channel/UCiyNurP_oyKTWprNbL_vnSA ……………………..
Info Musrary
Dwi Rahmanto
INDONESIAN VISUAL ART ARCHIVE (IVAA)
Jl. Ireda, Gg. Hiperkes, Dipowinatan MGI/188A-B
Keparakan, Yogyakarta 55152 INDONESIA
Tel./Fax.: +62 274 375262
E: documentation@ivaa-online.org
url. http://bit.ly/2sCWkMi

#jogja #acarajogja #acaraseni #jaringacara #infoseni #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2o8vM0y



edit

Tidak ada komentar: