The Phoenix Hotel Yogyakarta kenalkan kegiatan #scrapbook
“LOVELY LIEVELY” by @lievely.id

Pameran : 29/3 - 9/4/2018
Workshop Flipbook: 29/3/18

Setelah menggelar kegiatan #workshop dan #pameran sulam tangan, kembali The Phoenix Hotel Yogyakarta menggelar rangkaian kegiatan memperingati 100 tahun. Kegiatan berikutnya adalah workshop dan pameran tehnik scrapbook. Scrapbook adalah kegiatan melestarikan, mempresentasikan, mengatur riwayat pribadi dan keluarga dalam bentuk buku, kotak, kartu. Khas memorabilia termasuk foto, media cetak, dan karya seni. Scrapbooking dimulai di Inggris pada abad kesembilan belas. Scrapbook berisi #puisi tulisan tangan, catatan yang ditinggalkan oleh teman dan keluarga, dan disusun menyerupai kliping kertas dekoratif dengan hiasan pita, dan sketsa cat air.

Sebelumnya hotel ini memang sangat dikenal dengan pameran fashion, dan untuk tahun ini akan lebih difokuskan menghadirkan serangkaian kegiatan pameran dan workshop mulai dari pameran sulam tangan, pameran sulam ala Jepang, pameran batik lawasan, pembuatan coklat, dan lain sebagai. Semua pameran mempunyai pesan untuk kembali mengapreasikan hal hal yang sebenarnya sudah ada pada masa lalu dan dihadirkan kembali agar lebih dikenal oleh masyarakat yang lebih modern seperti saat ini.

Pada 29 Maret ini, The #Phoenix Hotel Yogyakarta bersama dengan Tirana Art Management dan Lievely (Scarpbooker) mengadakan workshop Flipbook dan pameran scrapbook. Workshop ini terbuka untuk umum dan diharapkan bisa diikuti oleh generasi muda. Selain membuat sebuah kenangan dengan menggabungkan beberapa koleksi photo dan puisi yang didesain dengan selera kekinian, #hobi ini populer untuk jaringan sosial, biasanya orang yang suka dengan hobby ini dikenal sebagai “scrappers” atau “scrapbookers. Dalam workshop ini juga akan diajarkan tehnik flipbook agar lebih menarik. Pada pameran kali ini, Lievely akan menampilkan hasil karya yang berhubungan dengan heritage yang diselaraskan dengan tema 100tahun The Phoenix Hotel Yogyakarta.

Apabila tertarik dan ingin mengikuti workshop ini dapat mendaftarkan segera ke Tirana Art Management ( 081-827-7073 ) atau ke The Phoenix Hotel Jogja — view on Instagram http://bit.ly/2FtnDuq



edit

Tidak ada komentar: