Yayasan Seni Penjara dan ViaVia Jogja Mengundang anda untuk...



Yayasan Seni Penjara dan ViaVia Jogja Mengundang anda untuk menikmati menu special kami yang berjudul: “Finding MEMO”. Acara
Pembukaan: 2 Mei 2018
Pameran : 30 April – 30 Mei 2018
Tempat : ViaVia Jogja, Jl. Prawirotaman 1 No. 30 Yogyakarta
.
Kontak
Roosvita – Manajer Program (+62 817 4116 074)
Email: programseniviavia@gmail.com
Footage video: PAPs doc. | Musik: Garden City Movement ‘Move On’ | Editing video: Angki Pu.

Sebuah kelompok kecil diundang untuk berkumpul mencari ingatan-ingatan kembali tentang penjara yang kemudian dicatat dan diterjemahkan sebagai pesan berantai untuk semua orang.

Para pencari ingatan tersebut adalah Soni Irawan, Surya Haninditya, Nilam Agusta, Erson Padapiran, Fatoni, Ridwan Kriyip, Malaikat, Herman Yoseph, Angki Pu dan Dian Ariyani.

Pesan-pesan tersebut mewakili sebuah cerita pendek dan panjang bagaimana mereka bertahan menghadapi situasi yang kebanyakan orang akan menolak untuk berada pada ingatan tersebut, yaitu pada saat di dalam penjara dan masa mendampingi sebagian mereka semasa di dalam penjara sampai pada hari kebebasannya.

Finding MEMO adalah salah satu hasil dari Program Seni Penjara – Prison Art Programs (PAPs) yang diprakarsai oleh Yayasan Seni Penjara sebagai salah satu program kolektif mereka untuk menjadikan ingatan dan memori pada ruang penjara menjadi momentum seni yang baru, yakni seni penjara.
.
#jogja #acarajogja #acaraseni #jaringacara #senirupa #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2KkNBDb


CONVERSATION

Back
to top