Malam Bercerita
Rabu, 6 Juni 2018 | 19.00WIB

Yogyatourium @yogyatourium, Jl Gedongkuning Selatan,
Yogyakarta

Free, but limited seat!
Link pendaftaran: bit.ly/malambercerita06

Info : 0822 2085 0123
.
Menyenangkan rasanya mengingat masa kecil, saat dongeng hampir setiap hari bisa menemani. Dari cerita yang dibacakan dari buku tanpa gambar, hingga fiksi spontan karangan kakak atau orang tua. Dengan mendengar saja bisa melambungkan imajinasi kita hingga antariksa. Tak perlu mata dimanja visualisasi, cukup melihat ekspresi pencerita sambil bebas memutar adegannya dalam kepala.

Malam Bercerita merupakan program Yogyatourium yang diadakan setiap bulan. Acara ini memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin membagikan pengalaman membaca atau menulis karya sastra seperti puisi/novel/cerpen/cerbung dan lainnya. Membacakan cerita karya sendiri ataupun penulis lain. Siapa saja bisa ikut bercerita dengan mendaftarkan diri saat hadir dalam Malam Bercerita.

Berikut penampil pada Malam Bercerita#6:
1. Trifosa Evria D. Manek, Penari dan Koord. Buku Bagi NTT reg. Jogja @trifosa_eviria
2. M. Rifqi Afdillah, Hobi Berkebun dan Memelihara Hewan @rifq_afdillah
3. Tiaswening Maharsi, Penulis dan Pegiat Pantomim @aftersummer
4. Daniel Owen, Sastrawan @person7322
.
Selain menyaksikan penampilan storytelling dan ikut forum sharing, akan ada beberapa kegiatan yang bisa diikuti. Kamu bisa membawa buku milikmu yang sudah selesai kamu baca untuk Barter Buku dengan buku teman lain yang hadir dalam acara. Kamu juga bisa memberikan buku-buku yang sudah lama menumpuk di rumah untuk teman-teman yang memilki kesulitan akses buku di daerahnya. Teman-teman dari Buku Bagi NTT akan membantu menyalurkan Donasi Buku ke NTT. Untuk yang ingin menambah koleksi buku, apalagi buku-buku yang jarang ditemukan di toko buku terdekat, dalam Malam Bercerita #6 akan menghadirkan buku-buku yang bisa kamu beli dari Penerbit Buku Indie di Jogja.
.
#yogyatourium #creativespace #dagadudjokdja #malambercerita #storytelling #karyasastra #novel #cerpen #donasibuku #barterbuku #bukuindie #penerbitjogja #bukubagintt #yogyakarta #agendajogja #acaraseni #jaringacara #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2JguFaT



edit

Tidak ada komentar: