Halal Bihalal bersama Slave Pianos dan Punkasila Jumat, 22 Juni...



Halal Bihalal bersama Slave Pianos dan Punkasila

Jumat, 22 Juni 2018
19.00-23.00 WIB
di Ace House Collective,
Jalan Mangkuyudan No. 41, Yogyakarta
.
“Jogja - Petushki: Moscow Stations/Last Stop East” adalah bagian terakhir dari proyek seni “Moscow Stations” dari Slave Pianos (Australia). Proyek ini berangkat dari puisi prosa karya Venedikt Yerofeyev; proyek seni utopis “Caravan/Expedition To Circumvent The World” karya George Maciunas; dan instalasi “Metro-Net” dari Martin Kippenberger. Ketiga karya rujukan tersebut menyuguhkan jaringan-jaringan esoterik yang rapuh: Yerofeyev mendokumentasikan perjalanan metafisik dan halusinatif yang beririsan dengan jalur kereta api Moskow, Manciunas menawarkan rute ekspedisi yang hanya bisa dijalani melalui rangkaian kesatuan ruang dan waktu alternatif, sedangkan Kippenberger membangun sebuah portal menuju jaringan kereta api interkontinental yang tak pernah ada.

Melalui ketiga proyek utopis tersebut, Slave Pianos bersama dengan Punkasila dan Richard Piper (seorang aktor asal Australia) merekonstruksi sebuah pertunjukan kecil yang mengajak kita menuju kota Petushki di Rusia sekaligus bersyawalan.

#jogja #agendajogja #acaraseni #jaringacara #slavepianos #punkasila #moscowstations #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2JYaOKO


CONVERSATION

Back
to top