Malam Bercerita #7 Rabu, 4 Juli 2018, 19.00 WIB Yogyatourium,...



Malam Bercerita #7

Rabu, 4 Juli 2018, 19.00 WIB
Yogyatourium, Gedongkuning

Free limited seat
Link pendaftaran :
bit.ly/malambercerita07
Info : 0822 2085 0123
.
Tentu banyak kisah, seperti dalam coretan hidup dan perjalanan Febri Kurniawan berjudul Senja yang Terlewat, tentang Kesempatan Bertemu Dengan Orang-Orang Baru, dan untuk Berproses Lebih Baik, Kaki Kecil yang Terus Melangkah, Hidup, Jarak, dan Harapan. Dari satu catatan, potongan, dan momen menjadikan dirinya.
.
Tentunya banyak kisah diantara kita :
1. Dinda Andhika A.K.A @dinda.aghniyah – Karyawan Swasta
2. Budi N.D. Dharmawan @budinddharmawan – Fotografer & Penulis
3. Imam Kurniawan @imamkurniaawan – Jogja SDGS
4. Shandy Alexandria @shandy_alexandria - Mahasiswi Pasca Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris
5. Febri Kurniawan @febrikurniawan13 – Penulis & Petualang
.
Malam Bercerita merupakan program Yogyatourium yang diadakan setiap bulan. Acara ini memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin membagikan pengalaman membaca atau menulis karya sastra seperti puisi/novel/cerpen/cerbung dan lainnya. Membacakan cerita karya sendiri ataupun penulis lain. Siapa saja bisa ikut bercerita dengan mendaftarkan diri saat hadir dalam Malam Bercerita. Edisi spesial peluncuran perdana buku Senja yang Terlewat “Kumpulan Coretan Sederhana tentang Hidup dan Perjalanan” karya Febri Kurniawan. Buku-buku tersedia pada Malam Bercerita #7.
.
Selain menyaksikan penampilan storytelling dan ikut forum sharing, akan ada beberapa kegiatan yang bisa diikuti. Kamu bisa membawa buku milikmu yang sudah selesai kamu baca untuk Barter Buku dengan buku teman lain yang hadir dalam acara. Kamu juga bisa memberikan buku-buku yang sudah lama menumpuk di rumah untuk teman-teman yang memilki kesulitan akses buku di daerahnya. Teman-teman dari Buku Bagi NTT akan membantu menyalurkan Donasi Buku ke NTT. Untuk yang ingin menambah koleksi buku, apalagi buku-buku yang jarang ditemukan di toko buku terdekat, dalam Malam Bercerita #7 akan menghadirkan buku yg bisa kamu beli dari Penerbit Buku Indie di Jogja.
.
#yogyatourium #creativespace #dagadudjokdja #malambercerita #storytelling #klipingsastra #jaringacara #karyasastra #novel #cerpen #donasibuku — view on Instagram http://bit.ly/2NbDORh


CONVERSATION

Back
to top