KELAS UMUM THREE MUSKETEERS PROJECT X TELUSUR
24 - 27 Juli 2018

CRACK! Studio & Gallery
Jl DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta
(Sebelah timur lapangan Minggiran)

Forum ini terbuka untuk umum dengan registrasi.

Three Musketeers Project adalah program yang diinisiasi oleh Ace House untuk mendorong perkembangan seniman muda melalui sistem pendidikan informal. Program ini menggarisbawahi pentingnya eksplorasi dan eksperimentasi lintas disiplin dalam praktik dan produksi kekaryaan. Dalam mendukung upaya tersebut, kami menginisiasi rangkaian kelas belajar sebagai bekal bagi para partisipan agar lebih dekat dengan medan sosialnya. Di tahun ini, IVAA juga menginisiasi program TELUSUR, rangkaian kelas belajar Penulisan dan Pengarsipan yang diupayakan untuk mendukung dinamisasi penulisan kritik seni di Indonesia.

Dalam penyelenggaraannya kali ini, IVAA bekerja sama dengan Ace House dan didukung oleh Krack Studio, mengajak para peserta Three Musketeers Project dan TELUSUR untuk melihat lebih dekat dengan medan sosial seni kita melalui serangkaian kelas belajar yang akan dipantik oleh satu pemateri di tiap sesinya.

Pada kesempatan ini, dengan senang hati, kami juga membuka kesempatan belajar ini pada siapa saja yang tertarik dan berminat untuk berdinamika bersama kami dalam serangkaian kelas belajar dengan beberapa tema berikut ini:
1. Bekerja dengan dan Melalui Sejarah Seni, oleh Brigitta Isabella
2. Kritik dan Kurasi, oleh Arham Rahman
3. Perkembangan Praktik Kurasi dan Ruang Alternatif Di Indonesia, oleh Syafiatudina
4. Manajemen Seni: Kebutuhan atau Imajinasi?, oleh PR Seni
5. Dari Tangan Seniman ke Mata Pengunjung, oleh Riki Zoels
.
#threemusketeersprojectno3 #threemusketeersproject2018 #3mp2018 #acehousecollective #pengarsipanIVAA #acaraseni #arsipsenibudaya #programbelajarbersama #TELUSUR #IVAA #arsipIVAA #arsipsenirupa #programIVAA #rumahIVAA #jaringacara #jogja #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2mE6A0W



edit

Tidak ada komentar: