Pemutaran film Hysteria disuplai British Council: Storyville :...



Pemutaran film Hysteria disuplai British Council:
Storyville : Pussy Riot, A Punk Prayer (87 menit)

Pemantik Obrolan :
Riska Farasonalia (kolase maker dan personel Dead Alley)
APRIYANI (anak Antrop Undip)
Moderator : Wan Fajar

Senin, 30 Juli 2018
19.00-selesai
Grobak Art Kos
Jl. Stonen No. 29, Bendan Ngisor, Semarang
CP : 085641283617

Sinopsis Film:
Sinopsis Storyville Pussy Riot : Ibadah Punk..
Film dokumenter pemenang penghargaan Sundance yang menceritakan kisah menarik tentang bagaimana sekelompok punk rocker feminis yang dikenal sebagai Pussy Riot merebut perhatian dunia dengan memprotes Presiden Rusia, Vladimir Putin. Melalui wawancara langsung dengan anggota band, keluarga mereka, dan tim pembela, serta rekaman eksklusif dari persidangan, menyoroti kekuatan yang mengubah wanita-wanita ini dari aktivis politik yang ceria menjadi ikon modern saat ini.

Pada awal 2012, para anggota kolektif mengenakan balaclava berwarna-warni dan berpartisipasi dalam 40 detik ‘doa protes punk’ di altar katedral Moskow. Setelah ditangkap, Nadia, Masha dan Katia dituduh menistakan agama dalam sebuah persidangan yang memicu protes dan penangkapan di Rusia dan menyebabkan kegemparan di seluruh dunia. Film ini mengungkapkan motif pribadi dan keberanian para wanita di balik balaclava dan mengekspos pengadilan negara Rusia melalui putusan akhir pengadilan.

Pussy Riot jadi bahan pembicaraan lagi setelah beberapa waktu lalu menerobos final piala dunia saat laga Kroasia dan Prancis.

Screening AM
adl inisiasi artlab Hysteria untuk memberikan tontonan bermutu pada publik Semarang.
.
#semarang #cinema #film #jaringacara — view on Instagram http://bit.ly/2LAaqWS


CONVERSATION

Back
to top