RUANG DALAM PROJECT #2 Intimate Room Performance by...



RUANG DALAM PROJECT #2
Intimate Room Performance
by @komunitassakatoya x @tartokopi
—————————————- @doaibu_official adalah grup musik pop baik-baik sederhana yang lahir sejak 2017. Sejatinya jiwa Doa Ibu adalah rockstar yang ingin menguasai dunia dengan membela kebenaran. Tapi ternyata kebenaran itu ada banyak, sedangkan Doa Ibu hanya berdua ( @ngilukuku & @maulana_mas ). Maka, teriakan “Hei! Ho! Let’s Go!” jadi minor. Kemudian Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dikutuklah Doa Ibu untuk menjadi diri sendiri.
—————————————-
“KECILDANDALAM” adalah album pertama DOAIBU yang telah launching pada 8 Juni 2018 lalu. Album ini merupakan hasil karya independen yang disusun berdasarkan perenungan atas keseharian-keseharian lingkungan sekitar yang nampaknya artifisial. Secara musikal album ini adalah album pop yang coba menemukan susunan lain dari kemasan musik pop itu sendiri.
—————————————-
RDP #2 kali ini juga menghadirkan Ruang Obrol dengan tema “Rute Yang Tak Selalu Aman” bersama @danssssssssky , seorang musisi muda yang aktif hilir mudik di kancah permusikan Yogyakarta. Berperan sebagai Drummer di band @fstvlst , sekaligus juga menjadi kolaborator untuk @melancholic_bitch di album “NKKBS Bagian Pertama”. Aktifitas bermusik lainnya bersama The Mega Hits Selection & Drummer Guyub Yk . Danish juga bermain dalam band post-rock @niskalayk sebagai keys / synth / ambience
yang baru saja merilis album perdananya: “Hourglass” di Panggung Senyap #FKY30 pada Agustus 2018 lalu. Saat ini sedang terlibat project solo album @yennuariendra .
—————————————- #rumahakanan #komunitassakatoya #ruangdalamproject #tartokopi
#jaringkomunikasi #doaibu
#musikjogja #ykwkndgigs
#acaraseni #jaringacara #infoseni #jogjapunyaacara #eventjogja #eventjogjakarta #acarajogja #posterseni #infojogja #berandaseni #indie #band #intimate #posterseni #gigsjogja #mingguproduktif — view on Instagram http://bit.ly/2o2t10p


CONVERSATION

Back
to top