Pesta Film Animasi
Selasa, 2 oktober 2018
16.00 
LE GRAND MÉCHANT RENARD 
ET AUTRES CONTES
2011, 1h20min, Animasi. 
Bahasa Prancis text Inggris

Sutradara Benjamin Renner dan Patrick Imbert mengadaptasi novel grafis yang terkenal menjadi kisah yang mengasyikkan dan menyenangkan dengan kisah-kisah yang saling berkaitan, dengan visual yang mengingatkan kembali pada Looney Tunes klasik. Tetapi di bawah lelucon (dan ada banyak dari mereka), tiga cerita menawarkan gambaran keluarga yang sensitif dan indah, dan kegelisahan kehidupan modern.

Selasa, 02 oktober 2018 
19.00
Les contes de la nuit 
TALES OF THE NIGHT
2011, 1h24min, Animasi. 
Bahasa Prancis text Inggris
Diadaptasi dari sebuah novel grafis, Approved for Adoption , film ini mengambil beberapa momen penting dalam kehidupan Jung: panti asuhan, kedatanganya di Belgia, kehidupan keluarga, masa remaja yang sulit menyebabkan Jung menerima kontradiksi eksistensinya. Masalah identitas, integrasi, cinta ibu, dan keluarga ras dikemas dengan apik dalam film ini.
Kamis, 04 oktober 2018
16.00
COULEUR DE PEAU : MIEL
APPROVED FOR ADOPTION
2011, 1h15min, Animasi. 
Bahasa Prancis text Inggris

Setiap malam, seorang gadis, seorang pemuda dan seorang teknisi tua menemukan sebuah bioskop kecil yang terlihat diabaikan, tetapi memiliki banyak keajaiban.Tiga sekawan itu menemukan, mendokumentasi, mendesain, dan berakting. Dan mereka memainkan semua cerita yang mereka inginkan dalam malam ajaib di mana segala sesuatu bisa terjadi.

Kamis, 04 oktober 2018
19.00
ADAMA
2015, 1h22min, Animasi. 
Bahasa Prancis text Inggris

Film animasi layar lebar Perancis ‘Adama’ terinsipirasi dari kisah nyata kehidupan di daerah Afrika Barat yang terkena wajib militer oleh Perancis untuk berperang di Eropa selama Perang Dunia I. Bercerita tentang seorang anak laki-laki berumur 12 tahun berasal dari Afrika Barat yang pergi meninggalkan desanya untuk mencari kakaknya. Proses pencarian yang melewati perjalanan panjang hingga akhirnya membawa si anak tersebut ke garis depan pertempuran Perang Dunia I.
.
#cinema #filmaker #ifi #jogja #agendajogja #agendaseni #acaraseni #jaringacara #seni #art #infoseni #infojogja #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2zL5Y0S



edit

Tidak ada komentar: