Jagongan Wagen Edisi November 2018 “SUA SUARA”

Pertunjukan Musik
Sabtu, 24 November 2018
Waktu Njagong:
Pukul 19.30 – 22.00WIB

Tempat:
PADEPOKAN SENI BAGONG KUSSUDIARDJA (PSBK)
.
**
PSBK menghadirkan pertunjukan karya peraih ke-3 Hibah Seni PSBK 2018, Indra Ariffin, asal Padang Panjang, dengan sebuah komposisi musik berjudul “Sua Suara”. Indra adalah seorang komposer yang aktif berinteraksi dengan sumber bunyi dari musik tradisional dan elektronik. Indra menghadirkan komposisi yang memadukan elektro akustik dengan sumber bunyi lain; tubuh, dengan berkolaborasi bersama seniman Yolanda Reliansya (Padang Panjang) dan pengembangan kerja karyanya dengan seniman sedaerah yang berbasis di Yogyakarta, yaitu Dio Wahyu Asra Putra, Muhammad Fadly, Fauzi Alawy, Hamzah Bilal, Subhan Alfrizi.

Karyanya akan melihat ulang zaman dengan menandai struktur-struktur yang hadir dalam masyarakat, termasuk suara yang juga tidak lepas dari struktur formulasi kata, kode-kode, gramatika, bahkan nada-nada.

Mari Njagong!
.
#artcenter #padangpanjang #randai #musik #pertunjukan #psbkjogja #psbk2018 #art #jagonganwagen #infoseni #seni #jogja #eventjogja #pertunjukan #teater #artwork #aktorjogja #wisatajogja #artist #musik #stagejogja #infokonser #infogigs #konsermusik #musikpadang #etno #acaraseni #jaringacara #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2PHLwHQ



edit

Tidak ada komentar: