The 13th Annual Jogja-Netpac Asian Film Festival
“DISRUPTION”

Festival film tahunan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) akan kembali merayakan sinema Asia Pasifik di DIY mulai tanggal 27 November -4 Desember 2018.

Salah satu suguhan spesial dalam negeri yang akan hadir di JAFF tahun ini adalah “Keluarga Cemara,” sebuah film karya Yandy Laurens yang diadaptasi dari sinetron yang sangat populer di Indonesia pada tahun 1996 hingga 2005.

Produksi terbaru Visinema Pictures ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir yang berperan sebagai Abah dan Emak. Kehidupan mereka yang baik-baik saja terpaksa harus berubah karena suatu masalah yang menimpa Abah. Anak-anak mereka, termasuk Euis (Zara JKT 48) dan Cemara atau Ara (Widuri Puteri), harus pindah sekolah dan menyesuaikan diri dengan keadaan barunya.

Sesuai latar lagu ikonik “Harta Berharga” yang dinyanyikan ulang oleh Bunga Citra Lestari, produser Anggia Kharisma menjelaskan bahwa film “Keluarga Cemara” mengangkat nilai-nilai kehidupan dari pengalaman sehari-hari. “Film ini menghargai kebersamaan keluarga sebagai harta yang paling berharga dan mengajak penontonnya untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun,” ujar Anggia.

Terpilihnya film “Keluarga Cemara” dalam program penayangan di JAFF merupakan kesempatan lebih awal untuk menyaksikan film ini sebelum nantinya tayang secara umum pada tanggal 3 Januari 2018.

Sebagai festival film terbesar di Indonesia, tahun ini JAFF turut diramaikan oleh 27 negara , yakni Australia, Bangladesh, Bhutan, Bosnia, China, East Timor, India, Indonesia, Iran, Irak, Israel, Italia, Jepang, Kazakhstan, Kyrgyztan, Malaysia, Myanmar, Nepal, Philipina, Singapura, Korea Selatan, Srilanka, Switzerland, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan USA.

Mari ikut bergabung dengan JAFF di Yogyakarta dan rayakan identitas kita melalui sinema Asia.
.
#jaffjogja #jaff13 #jaff2018
#jogjanetpacasianfilmfestival #pressconference #jogja #agendajogja #agendaseni #acaraseni #jaringacara #likesforlikesback #infoseni #infojogja #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2qMkRdX



edit

Tidak ada komentar: