LAMARAN TERBUKA PROGRAM RESIDENSI SENIMAN PERIODE #1 2019 BATAS...



LAMARAN TERBUKA PROGRAM RESIDENSI SENIMAN PERIODE #1 2019

BATAS WAKTU LAMARAN: SABTU 5 JANUARI 2019
.
**
Cemeti – Institut untuk Seni dan Masyarakat mengundang seniman Indonesia untuk mengikuti program residensi selama tiga bulan, pada bulan Maret-Mei 2019.

Program residensi ini memberikan kesempatan kepada seniman untuk konsentrasi dalam berkarya, mengembangkan gagasan dan melakukan eksperimen, merasakan pengalaman sosial, dan berinteraksi dengan seniman lain, kalangan profesional dan komunitas tertentu. Seniman Indonesia yang terpilih akan tinggal dan bekerja bersama dengan seniman dari negara lain, merasakan nuansa ruang interaksi baru dan penjelajahan medan sosial bersama tim Cemeti.

Lamaran terbuka kali ini diperuntukkan bagi PROGRAM RESIDENSI PERIODE #1 2019 (MARET-MEI). Sila mengunjungi situs web kami di http://bit.ly/2EMR0KS untuk informasi selengkapnya mengenai program ini.

KRITERIA:
• Warganegara Indonesia.
• Aktif berkarya sebagai seniman minimal selama 3 tahun.
• Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
• Seniman yang terpilih harus memiliki komitmen untuk tinggal dan berkarya sepenuhnya selama tiga bulan di studio residensi Cemeti.

PERSYARATAN:
• Portofolio yang berisi karya atau proyek seni dari 3 tahun terakhir beserta konsep karya.
• Daftar riwayat hidup (curriculum vitae).
• Tulisan pendek berisi alasan atau motivasi dalam mengikuti program residensi di Cemeti (max. 300 kata). Silakan mengirimkan lamaran Anda melalui email di alamat: cemeti@cemetiarthouse.or.id

Lewat pos atau diantar secara langsung selama jam operasional ke alamat:

Cemeti – Institut untuk Seni dan Masyarakat
Jl. D.I. Panjaitan 41
Yogyakarta 55143

Telp/Fax. 0274-371 015
Buka hari Selasa - Sabtu, jam 10.00 - 17.00WIB

Hari Minggu dan Senin tutup
.
#jogja #agendajogja #hibahseni #agendaseni #danahibah #seni #art #artwork #likeforlikes #likes #acaraseni #jaringacara #film #filmmaker #filmmaking #senirupa #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2Tfzd2X


CONVERSATION

0 comments:

Back
to top