Monolog Sutan Sjahrir oleh Rendra Bagus Pamungkas Sabtu 29...



Monolog Sutan Sjahrir oleh Rendra Bagus Pamungkas

Sabtu 29 Desember 2018 | 20:00WIB

Tempat:
Auditourium Jurusan Teater ISI Jogja
Jl. Parangtritis, Sewon, Bantul
Yogyakarta.

Sutradara:
Rukman Rosadi

Penulis Naskah:
Ahda Imron

Info & Reservasi Tiket: 0898 7192 248
.
**
Sutan Sjahrir mendekam di penjara karena dituduh melakukan makar terhadap pemerintahan Sukarno pada 1962. Berlatar peristiwa tersebut, monolog ini menampilkan renungan #SutanSjahrir tentang #Revolusi #Indonesia serta kehidupan pribadinya sebagai manusia politik. Di panggung #Monolog Sutan Sjahrir, kita akan menilik kembali bagaimana Indonesia yang lahir dan bertumbuh oleh pergulatan ide-ide para pendiri bangsa.
Pertunjukan ini adalah produksi #KomunitasSalihara dalam rangka memperingati 10 Tahun Komunitas #Salihara. Rukman Rosadi, Ahda Imran dan Rendra Bagus Pamungkas membawakan karya ini perdana di Salihara International Performing-arts Festival (SIPFest) 2018 dan akan kembali nementaskannya pada 29 Desember 2018 di Auditorium Jurusan Teater Institut Seni Indonesia, Yogyakarta.

Pada pertunjukan di Yogyakarta juga akan digelar sesi diskusi naskah pada sore hari sebelum pementasan dengan narasumber Zen Hae.

Produksi ini didukung oleh Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, Institut Seni Indonesia Yogyakarta dan HMJ Teater.
.
#jogja #agendajogja #seni #agendaseni #acaraseni #jaringacara #art #artwork #teater #theatre #theater #filmmaking #filmmaker #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2VgwU16


CONVERSATION

Back
to top