Teater “Unboxing an Unboxed” oleh Sedentary Club...



Teater “Unboxing an Unboxed” oleh Sedentary Club (karya : M.H Dutama @mhdutama)

29 & 30 Januari 2019
19:00 - 21:00WIB

Tempat:
Komunitas Sakatoya
d/a Rumah Akanan
Jl. Mondorakan, Gg Soka, Jagalan, Kotagede
Yogyakarta

Kuota Penonton 30 org /hari. Sila reservasi.

CP & Reservasi:
0881 8767 384 (Isna)
.
**
Bagaimana fiksi manusia itu bermula?

Aku tidak tahu. Nyatanya aku hanya melihat permukaan-permukaan dan menduga-duga. Berprasangka. Apakah kau melihat kejadian itu?
tidak, aku mendengar kebingisingan.

#ruangdalamproject #5 menghadirkan Unboxing An Unboxed, karya kelima @sedentaryclub yang baru pertama kali dipentaskan.

Melalui eksperimen artistik di ranah teror audio dan repetisi visual yang taut menaut dengan kondisi rutinitas manusia modern, karya di ruang tertutup ini akan mencoba menekan dan mengulik pengalaman kepenontonan yang berbeda.

Sedentary Club adalah club uji coba artistik pada wilayah pertunjukan. Club ini berdiri sejak tahun 2015 dan didirikan secara kolektif oleh beberapa orang yang memiliki kegelisahan dan kejenuhan nilai-nilai artistik pertunjukan. Sedentary Club sebelumnya pernah mementaskan “Hari Ini” (2016), “Spesies Terakhir di Muka Bumi” (2017), “Keruh” (2018), “Sudahkah Anda Membunuh Hari Ini?” (2018).
————————————–
RUANG DALAM PROJECT #5
Intimate Room Performance
—————————————-
.
#rdp #programsakatoya #tartokopi #rumahakanan #kotagede #intimate #artwork #ruangalternatif #teater #seni #sedentaryclub #eksperimen #artistik #teaterjogja #jogjaseni #eventyogya #eventjogjakarta #eventjogja #jaringacara #acaraseni #jogja #art #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2G1WqSy


CONVERSATION

0 comments:

Back
to top