Malam Bercerita#20 “International Deaf Day : Hak Bahasa Isyarat...



Malam Bercerita#20
“International Deaf Day : Hak Bahasa Isyarat untuk Semua”
Storytelling | Donasi Buku

Jumat, 27 September 2019
19.00 WIB
Yogyatourium
Free limited seat
Link pendaftaran : bit.ly/malambercerita20

Info : 0813 3636 2322
.
**
Seperti berenang di kedalaman air, menyelami ruang kedap suara. Kita akan menyaksikan cerita dari teman teman lewat isyarat. Kita belajar bersama lewat kisah yang ditubuhkan, digerakkan lewat jari jemari, lewat gesture, ekspresi, lewat empati. Kita adalah bagian dari ekosistem bumi yang unik, dan bahasa isyarat adalah hak untuk semua.

Berikut ini teman teman pencerita:
1. Gustian Hafidh Mahendra, aktivitas Tuli, @mahendra.yk
2. Arief Wicaksono, ketua Gerkatin (Gerakan Kesejahteraan untuk Tuna rungu Indonesia) DIY, @ariefwicaks.
3. Veronika Erlina Harimastuti, Forum Aktor Yogyakarta dan Temu Karya Mimer, @veronikaerlina

Malam Bercerita merupakan program Yogyatourium yang diadakan setiap bulan. Acara ini memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin membagikan pengalaman personal, pengalaman membaca atau menulis cerita (buku harian / karya sastra). Membacakan cerita karya sendiri ataupun karya cerita dari penulis lain (cerpen/novel/cerbung/komik/puisi/dan karya lainnya). Siapa saja bisa ikut bercerita dengan mendaftarkan diri saat hadir dalam Malam Bercerita.
.
#yogyatourium #communityhub #creativespace #dagadudjokdja #malambercerita #bahasaisyarat #deafartcommunity #deafart #signlanguage #jaringacara #internationaldeafday #jogja #harituliinternational #harituli #storytelling #sastra #literatur #memoar #novel #cerpen #seni #acaraseni #donasibuku #bukuindie #puisi #yogyakarta — view on Instagram http://bit.ly/2mylOYv


CONVERSATION

Back
to top