Anak-anak memiliki perannya sendiri dalam dunia seni. Anak-anak...



Anak-anak memiliki perannya sendiri dalam dunia seni. Anak-anak merupakan masa depan yang kelak akan mampu mengekspresikan keunikannya dengan berbagai media seni, termasuk sinema.

JAFF 14 Revival mengajak anak-anak berusia 7-12 tahun untuk berkreasi dengan bahasa visual lewat program Art For Children yang kali ini akan didampingi oleh Rara Kuastra (@rarakuastra) & Putud Utama (@putud.utama) dari TEMPA (@tempa) dengan tajuk “Pattern Stamp Printing Workshop”. Art For Children: Pattern Stamp Printing Workshop akan didakan pada 23 November 2019 pukul 10:00-13:00 WIB di Empire XXI Yogyakarta.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan pesan WhatsApp/SMS ke Apri Nugroho (+62 881 655 2525) dengan format: DAFTAR (spasi) JAFF (spasi) ARTFORCHILDREN (spasi) NAMA (spasi) USIA.

Biaya registrasi: RP.85.000- (include snacks)

Workshop ini terbatas hanya untuk 25 anak. Segera daftarkan anak anda dan dapatkan Workshop Kit berupa Tote bag dan pouch lucu nan menggemaskan!
.
#JAFFJogja #JAFF14 #JAFF14Revival #jogja #jogjaseni #jogjainfo #art #seni #jogjaevents #eventseni #infoseni #acaraseni #infojogja #film #filmmaking #filmmaker #filmphotography #cinema #motelacacia #yogyakarta #yogyakartacity — view on Instagram http://bit.ly/2p7Sjys


CONVERSATION

Back
to top