“Di Punggungmu Kusandarkan Waktu yang Tak Pernah Bicara...



“Di Punggungmu Kusandarkan Waktu yang Tak Pernah Bicara Kita” adalah sebuah naskah adaptasi karya Miranda Harlan dari “Pagi Bening” (Sunny Morning) karya Serafin dan Joaquin Alvarez Quintero.

Karya sutradara Febrinawan Prestianto @gntcuk ini akan hadir pada:

Rabu & Kamis, 27 & 28 November 2019
Pkl 20.00 WIB
di Hall Teater Gadjah Mada

Aktor: M. Dinu Imansyah @mumblingdinoe, Wijil Rachmadani @wijilrachmadhani, Hardiansyah Yoga Pratama @hardyog_, Veronika Harimastuti @veronikaerlina

Apa yg akan Anda lakukan jika bertemu kembali dengan orang yg di masa silam pernah menorehkan kenangan bersama yang belum usai? Bagaimana kita akan menghadapi momen semacam itu?

Koentjoro dan Kencana mengalami momen ini di lounge eksekutif bandara Yogyakarta. Sejarah pernah mempertemukan mereka, namun gonjang ganjing politik telah menumbangkan kisah cinta mereka, yg akhirnya mengeram menjadi dendam.

Untuk bisa menonton ini, teman-teman cukup membeli sebuah kalendar cantik thn 2020 seharga 25K, hitung-hitung buat persiapan tahun depan.

Kontak : Ita 0817-622-844

Kami tunggu kedatangannya ** Karya ini pernah dipentaskan di Salihara dalam program Hela Teater pd tgl 23-24 Maret 2019

#jogja #jogjaseni #jogjaupdate #jogjainfo #jogjaistimewa #seni #jogjaevents #jogjamime #mime #pantomim #pantomime #teater #senijogja #acaraseni #eventseni #jaringacara #infoseni #infojogja #teaterjogja #theater #theatre #yogyakarta #yogyakartacity — view on Instagram http://bit.ly/2QOutD7


CONVERSATION

Back
to top