PAMERAN KE 13 SEVEN NEEDLES JOGJA: MENITIK MASA LALU MENITI MASA DEPAN

30 Maret - 03 April 2020
(09.00 - 20.00WIB)

Venue:
Ruang Apresiasi Karya
Museum Pendidikan Indonesia
Universitas Negeri Yogyakarta

Pameran Digelar untuk Umum!
.
**
Pameran kali ini akan menyuguhkan karya sulam kristik dan sulam bordir sebanyak kurang lebih 80an karya. Tema pameran kali ini adalah “Menitik Masa Lalu, Meniti Masa Depan,” dengan warna-warna kekinian.
Karya-karya sulam kristik disajikan dengan mengambil pola batik nitik, diantaranya nitik karawitan, nitik sekar kepel, nitik tanjung, nitik sekar tanjung, nitik ceplok liring, nitik kawung, nitik sekar kentang, nitik manggar, nitik kuncup kantil dan nitik kawung.

Gambar batik di sediakan oleh Batik Kidang Mas, sedangkan pola kristik di selaraskan oleh Islamic Crosstitch. Karya sulam yang lain mengambil tema bebas dengan sulam kristik dan sulam bordir.

Selain pameran, sesuai dengan misi dan visi Seven Needles, yaitu akan selalu berbagi ilmu dengan masarakat luas, khususnya di kota Jogja, juga akan ada workshop tentang sulam needlepoint yang akan dibawakan oleh ibu Lita Jonathans dari LaLita Craft (Jakarta) dan workshop patchwork yang akan di bawakan oleh ibu Annie dari Pita-PitaQ (Bandung), workshop terbuka untuk umum.
.
#eventjogja #jogja #jogjaevents #sevenneedlesexhibition #seni #pameranseni #sulamantangan #infojogja #infoseni #acaraseni
#jaringacara #museumpendidikan #museumpendidikanuny #kristikbatik #crossstitch #kruissteek #batiknitik #jogjapunyaacara #jogjaupdate — view on Instagram http://bit.ly/2w16Pva



edit

Tidak ada komentar: