TRASHING MAD -Pameran Seni oleh Kelompok HALTE

10 March – 15 April 2020

Venue:
ViaVia Jogja
Jl Prawirotaman 30
Yogyakarta

Officiated by:
HALTE dan Karina Roosvita
.
**
TRASHING MAD
Trash atau sampah, sedang menjadi perhatian karena merupakan gangguan terhadap ekosistem bumi sebagai tempat tinggal manusia.

Kelompok Halte - Eiwand Suryo, Gunadi Uwuh, Hery Sudiono, Ipo Hadi, Sumadiyono Madek – membicarakan masalah ini dengan mengolah sampah menjadi karya seni.

Kegilaan akan sampah dimulai dengan barang bekas dan sampah yang mudah ditemukan di lingkungan rumah, di pengepul barang rongsokan, hingga di sungai dalam bentuk bebatuan dan fosil-fosil yang ternyata mempunyai bentuk yang menarik. Halte juga menggilai barang bekas di forum-forum daring untuk mendapatkan barang-barang yang sesuai dengan kebutuhan karya.

Dalam beberapa kasus, kegiatan ini bahkan bersentuhan dengan artefak-artefak peninggalan masa lampau bahkan benda-benda yang dianggap keramat. Tidak hanya tentang sampah, dengan pendekatan bermain-main, Trashing Mad dapat juga dibaca sebagai rangkuman kegilaan Halte pada aktifitas kesenian.
.
#jogja #jogjaseni #jogjainfo #infojogja #infoseni #acaraseni #jaringacara #acarajogja — view on Instagram http://bit.ly/33abJlO



edit

Tidak ada komentar: