#actathome_6 (Apa Kabar Para Penimbun)

Selasa
19 Mei 2020 | 19:00WIB

Media Venue:
IGTV, Youtube dan Facebook @actathomecollabsproject @jaringacara @temukonco @poster.seni @akuaktor @eswe80 @asenaji @jamaluddin_latif @taufik_adam29

Kali ini Actathome Collabs Project kedatangan dua orang seniman tamu. Agung kurniawan dan Adien Fazmail.

Agung Kurniawan adalah seniman yang bekerja dengan berbagai media; lukisan, gambar, instalasi dan peformance. Tinggal dan bekerja di Yogyakarta. Sedangkan Fazrin Ismail atau dikenal sebagai Adien Fazmail (lahir di Jakarta, Indonesia. Dan kini tinggal di Bali) adalah gitaris dan instruktur Indonesia, yang dikenal karena karyanya dengan band Albattar, Echotones dan Agam Hamzah Acoustic Connection (Duo) baru-baru ini.
.
**
Actathome Collabs Project adalah project aksi seni dari rumah atas respon kebijakan WFH yang diberlakukan guna menyikapi kondisi pandemic Corona #COVID19. Project dengan lebel 19minggu19videocovid19 ini akan membuat 19 video selama 19 minggu bertema covid19 dengan melibatkan beberapa seniman terpilih.

Seniman sebagai pekerja informal terdampak dituntut tetap kreatif. Permasalahannya adalah terbatasnya ruang. Ruang pameran, pertunjukan, dan public-space yang ditutup karena berpeluang menciptakan kerumunan. Maka ruang yang paling mungkin adalah media virtual, dengan karya digital, melalui internet agar bisa diakses oleh publik.

Donasi bisa disalurkan melalui:
BCA 4459934909 dan GOPAY 087839911251 atas nama Jamaluddin Latif
.
**
Terima kasih kepada pihak yang telah mensupport project ini; Mas Billy Bakti Budaya Djarum Foundation, Butet Kertaredjasa, Agus Noor, Bekti Andari, Agung Leak Kurniawan, Adien Fazmail, Dian Bokir, Dian Cimpago, Edysr, Iwan Pribadi, Tri Haryanto, AndySW, Banyu Bening, Wawan Si Bob, Mas Benny sekeluarga dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.
.
#actathome #actathomeprojectcollabasproject #stayathome #dirumahaja #corona #jaringacara #acaraseni #workfromhome #jagajarak — view on Instagram https://bit.ly/3gc2MP8



edit

Tidak ada komentar: