Sejak pertama bersua, tiap kata yang jadi kalimat meluncur dari kami, adalah satu denyut penyentak yang membuat dada berdesir.

Melahirkan #cumbanarasaproject bukan semata membikin program tanpa memikirkan keberlangsungan hidupnya.
Tentu saja sebagaimana @jenar_kidjing , karya artefak fisik yang sekaligus juga akan menjadi album pertamanya juga bukan semata kumpulan nada yang ia cipta tanpa berpikir tentang masa lalu dan masa depan.

1 bulan berlalu sejak ide tercetus dari pak @bm_anggana yang menginisiasi ide hingga menyutradarai jalannya karya. Mang @ridh00shima menampung kegilaan ini dan segera menjalankan kebutuhan produksi bersama dengan @isnanug . @sekedarsyachran tentu memikirkan soal cahaya, dan @alan.daru tak mungkin tidak telinganya bekerja lebih hebat di wilayah tata suara. @makhrushamri menggali lebih dalam imajinya, menafsir yang rupa sebagai wujud lain dari karya ini. @didinbakir mendadak harus bolak balik dari jurnal ke jurnal, artikel ke artikel. Dengan susunan itu pula den mas @gilang_gilbo siaga selalu dengan peralatan tempurnya dan segala pembaruan informasi. Tak ketinggalan pula kak @vdinaputri & @miftahul_maghfira yang berperan mengisi bahan bakar berikut tim selama beberapa hari.

Sementara itu di kejauhan om @tidurdit dari @_piringtirbing_ tentu saja menjadi orang penting di karya ini, dikarenakan tak lain tak bukan karena wejangan-wejangan artistik spiritualnya.

Maka menjadi wajar, jika kelahiran ini sungguh membuat perasaan campur aduk tak karuan.

Seperti tangis pertama seorang bayi, kami ingin merayakan kelahirannya bersamamu.
Mari rayakan lewat satu permainan kecil: Gaccha - Lucky Draw.

Pilih dan saksikan keberuntunganmu berbicara, segera sambung dengan narahubung kami di 0857 0205 8385

#infoseni #acaraseni #cumbanarasaproject #bertemutanpajaringan #jaringacara #komunitassakatoya #yogyakarta #teaterjogja #jogjaseni — view on Instagram https://bit.ly/2OTDIjc



edit

Tidak ada komentar: